Dokika, Tempat Kursus Fisika di Serpong

Kalian merasa sulit dalam mempelajari ilmu fisika? Ingin menambah jam belajar dengan cara mengikuti les di tempat kursus? Tapi bingung tempat les yang mana? Tidak usah bingung dan bimbang, langsung saja bergabung bersama Dokika.

Tempat kursus fisika di Serpong

Belajar fisika menjadi lebih mudah dengan menggunakan alat peraga

Sebuah tempat kursus ternama di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, yang telah berdiri sejak 2004 silam. Sejauh ini, telah banyak membantu para siswa yang merasa kesulitan dalam memahami ilmu fisika.

Bahkan, saat ini telah menjadi kepercayaan nomor satu bagi masyarakat terkhusus murid untuk membantu menguasai fisika.

Belajar Fisika Lebih Cepat dan Mudah di Dokika Serpong

Fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang telah diajarkan di bangku sekolah, mulai dari jenjang SMP atau Sekolah Menengah Pertama, dan berlanjut pada tingkat Sekolah Menengah Atas yang khusus untuk murid jurusan Sains atau Ilmu Pengetahuan Alam, serta lebih mendetail pada bangku Perguruan Tinggi.

Belajar fisika

Dokika memiliki laboratorium fisika yang lengkap

Mata pelajaran tersebut mempelajari mengenai sebuah materi dan perilaku beserta gerak dalam lingkup waktu dan ruang, yang berkaitan dengan konsep gaya dan energi. Secara umum, fisika tentang bagaimana cara kerja dari alam semesta.

Ilmu fisika sangat berkonstribusi akan berbagai hal penting di dunia ini, seperti diantaranya di bidang teknologi yang saat ini perkembangannya begitu pesat, termodinamika, industrialisasi, mekanika, nuklir dan pengembangan mengenai kalkulus.

Tidak heran, banyak siswa yang merasa kesulitan untuk mempelajari mata pelajaran tersebut. Terlebih, fisika juga identik dengan penggunaan sejumlah rumus dan perhitungan angka, yang tidak berbeda jauh dengan ilmu matematika.

Sehingga, ketika siswa menghadapi ujian saat di bangku pendidikan, mereka terpaksa tidak mampu memecahkan sejumlah soal. Hingga akhirnya, nilai yang diperoleh tidak memenuhi standar kriteria ketentuan minimal yang telah ditetapkan oleh pihak Kemdikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Para siswa yang tidak lulus, tentu harus kembali mengulang ujian mata pelajaran fisika atau yang disebut dengan istilah remedial, guna memperbaiki nilai mereka yang buruk. Tapi, hal itu terbilang percuma, apabila siswa belum memahami ilmu fisika.

Dengan demikian, siswa harus menambah jam belajar yang dapat ditempuh dengan menggunakan dua metode, yaitu otodidak dan mengikuti les ditempat kursus. Tentu, cara kedua merupakan cara yang efektif dan efesien.

Seperti pada paragraf pertama, dengan mengikuti les di Dokika, siswa akan lebih cepat dan efesien dalam memahami ilmu fisika. Karena metode belajar yang diterapkan telah berstandar Internasional.

Proses belajar menggunakan berbagai bantuan alat peraga fisika, yang akan memudahkan murid dalam mencerna ilmu. Tenang, semua peralatan yang digunakan memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Pembagian antara teori dengan praktek, sama-sama terbagi rata 50 persen. Dengan begitu, ilmu yang dikuasai oleh siswa akan menjadi lebih teringat. Setelah menguasai ilmu dasar fisika, maka akan diperdalam dengan melakukan praktek.

Para Guru Dokika Profesional

Dokika memiliki tenaga pengajar yang profesional dan juga berpengalaman. Bahkan, seluruh guru berasal dari sejumlah Universitas ternama baik yang menimba ilmu di dalam negeri maupun luar negeri.

Guru

Para tenaga pengajar di Dokika merupakan profesional dan berpengalaman

Mengenai kredibilitas guru di Dokika tidak perlu lagi diragukan. Terbukti, telah banyak siswa yang terbantu dalam memahami ilmu fisika.

Sebagian guru pun juga masih aktif dalam mengerjakan berbagai project fisika yang berguna untuk mempermudah sejumlah aktifitas manusia, mulai dari bidang teknologi, nuklir, hingga hal lain sebagainya.

Mengenai besaran biaya belajar fisika di Dokika, terbilang terjangkau dan bahkan lebih murah dibandingkan tempat-tempat kursus lainnya. Proses pembayaran dapat dilakukan dengan cara diangsur.